Share This
Get in Touch
BALAI VETERINER BUKITTINGGI
DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN
//Seminar Internal di Balai Veteriner Bukittinggi, Selasa, 28 Mei 2024

Seminar Internal di Balai Veteriner Bukittinggi, Selasa, 28 Mei 2024

Tags :

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pelayanan terutama sistem pelayanan pengujian, hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 BVet Bukittinggi telah melaksanakan seminar internal dengan materi tetang Pelaksanaan Sistem IV Lab 5 di Bvet Bukittinggi.

Materi seminar ini disampaikan oleh drh Rina Hartini yang merupakan subkoordinator Informasi Veteriner dan kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai Bvet Bukittinggi.

Sistem IV Lab 5 ini merupakan sistem informasi laboratorium yang digunakan oleh semua BVet. Sistem ini secara terintegrasi mencakup semua alur pelayanan mulai dari penerimaan spesimen sampai terbitnya LHU. Sistem IV Lab 5 di Bvet Bukittinggi sudah mulai dilaksanakan sejak tahun 2023. Awal pelaksaan sistem ini memang terasa cukup berat karena sistem ini merupakan sistem baru sehingga memerlukan pengenalan dan pemahaman dalam menjalankannya.

Seminar ini juga menampung saran/masukan serta keluhan yang ditemukan oleh semua pegawai dalam menjalanan sistem ini untuk perbaikan serta penyempurnaan sistem IV Lab 5 ke depannya.

Pemahaman semua pegawai dalam menjalankan sistem ini sangat diperlukan karena nantinya akan mempengaruhi waktu pelaksanaan pelayanan pengujian di BVet Bukittinggi yang juga akan berpengaruh kepada kepuasaan pelanggan sehingga diharapkan semua pegawai BVet Bukittinggi dapat memahami dan memaksimalkan penggunaan IVLAb 5 ke depannya.

  • 8769 views
Sosial Media :
Share
Close