Share This
Get in Touch
BALAI VETERINER BUKITTINGGI
DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN
//Seminar Internal di Balai Veteriner Bukittinggi, Selasa, 09 Juli 2024

Seminar Internal di Balai Veteriner Bukittinggi, Selasa, 09 Juli 2024

Tags :

Baso, 9 Juli 2024 - Balai Veteriner Bukittinggi mengadakan seminar internal dengan narasumber dari Laboratorium Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) pada hari ini. Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pegawai Balai Veteriner Bukittinggi tentang kesehatan Produk asal hewan.

Seminar ini dihadiri oleh seluruh pegawai Balai Veteriner Bukittinggi, termasuk dokter hewan, paramedik veteriner, dan staf administrasi. Narasumber pada seminar ini adalah Drh. Iga Mahardi, dari Lab. Kesmavet.

Dalam penjelasannya Drh. Iga Mahardi, menyampaikan bahwa kesehatan masyarakat veteriner merupakan salah satu aspek penting dalam pembangunan bidang peternakan dan kesehatan hewan. "Kesehatan masyarakat veteriner tidak hanya terkait dengan kesehatan hewan, tetapi juga kesehatan manusia dan lingkungan," ujarnya.

Para peserta seminar sangat antusias mengikuti seminar ini dan mengajukan banyak pertanyaan kepada narasumber. Seminar ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pegawai Balai Veteriner Bukittinggi tentang kesehatan masyarakat veteriner, sehingga mereka dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

  • 28 views
Sosial Media :
Share
Close